Membuat Website Video Streaming Pakai OVOO CMS Mudah Banget

Ingin buat Website tukang Download Film dan Streaming kayak LK21, Duta Film, NetFlix bahkan dan lain-lain ane lupa siapa lagi itu yang biasanya saya suka donlot film disana tapi lupa namanya saking banyaknya heheh. Oke caranya gampang gak perlu kalian capek koding (gaya lu kayak bisa coding aja palingan juga copas punya orang) hehe canda copas. 


Nah disini mimin share Source Code buat website Video, Film Streaming bahkan bisa Live Streaming. Ini dia Si OVOO buka OVO yang buat pembayaran itu ya hehe. Jadi ini tinggal pasang aja di web hosting lo ya kayak pasang Wordpress lah tinggal pencet dan atur sendiri manja banget lu dah. Kalo gak bisa ya di bawah tu ada tutor biar favam ente.


OVOO adalah CMS Live TV & Movie Portal yang kuat, fleksibel, dan ramah pengguna dengan sistem manajemen konten video yang canggih. Mudah digunakan & dipasang. Ini telah dibuat untuk memberikan pengalaman unik bagi pecinta film & pemilik situs film. Untuk mengamati kebutuhan ISP kami telah membuat ovoo untuk digunakan sebagai cms video multiguna. Aplikasi ini dibangun dengan modul lanjutan dan banyak lagi fitur canggih untuk manajemen situs web video lengkap. 


Cara Instal biar tydack Sesat:



Selain itu, ini juga mendukung Kerangka kerja CSS3, HTML5 dan Bootstrap 3 yang membantu menggunakan perangkat apa pun yang disempurnakan dengan akurasi semantik dan aplikasi berbasis PHP (CodeIgniter) yang sangat dapat disesuaikan.Untuk versi ini saya memberikan versi cracked jadi anda bisa menginstall nya tanpa purchase code. Anda hanya perlu mengikuti cara menginstallnya tanpa menghiraukan purchase code nya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url