Selamat Kepada ROSÉ BLACKPINK Meraih 2 GUINNESS WORLD RECORDS


Kabar gembira buat kamu BLINK dan para ROSÉ Stand, baru-baru ini GUINNESS WORLD RECORDS baru saja mencatat rekor untuk ROSÉ BLACKPINK sebagai Artist Pertama yang mencapai #1 Billboard Global Chart sebagai Solois dan sebagai bagian dari Group BLACKPINK. Tak hanya itu ROSÉ BLACKPINK juga mendapatkan rekor MV Paling Banyak Dilihat di Platform Streaming YouTube dalam 24 Jam sebagai Artis K-pop. Wah sukses terus ya ROSÉ mimin juga BLINK dan biasnya ROSÉ jadi ikut seneng mendengarnya.

Dari Video musik "On The Ground" ditayangkan perdana sebagai lagu awal mula ROSÉ debut solo nya melalui YouTube pada hari yang sama dan kemudian menjadi video musik YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam oleh artis K-pop solo dengan 41,6 juta penonton. Wow sungguh kalian para BLINK Dan Stand ROSÉ hebat sekali dukungan kalian terhadap ROSÉ, tak hanya dari Fans K-pop lagu ini juga dinikmati banyak mereka yang Non K-popers karena Lirik yang berbahasa Inggris semua jadi mudah di pahami makna yang begitu dalam.


Untuk penyataan resmi dari GUINNESS WORLD RECORDS berikut bisa kamu baca postingannya langsung di link bawah ini. Nah sekian mimin yang sampaikan ya terimakasih telah membaca.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url